بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Lihatlah Bulan

Posted on Minggu, September 13, 2009, under




Hey! Lihatlah bulan di atas sana,
Begitu indah ia bersinar nyata,
Tak Ada Awan Yang Menutupi
Begitu teduh ia memancarkan Cahayanya hingga menyentuh hati.

Keindahan ciptaan-NYA begitu mempesona
Tiada Keagungan yang mampu menyamai keagungan-NYA
Hasil olah mata dan hati yang tak pernah terngiang dalam benak
itulah dirimu...

Kau, adalah awanku
Meneduhkan hari-hari penatku
Aku tak peduli, aku engkau hiraukan atau engkau campakkan
Karena matahari tak pernah memerlukan bantuan sinar dari rembulan
Walau ia menerangi satu tarikan garis edar tata surya sendirian.

Rasakan olehmu belaian lembut sang angin
Adakah bisikan rinduku sampai padamu
Tidak! tentu saja tidak...
Karena aku tak pernah menitipkan salam rindu ku pada angin
Aku cemburu pada angin, karena ia nanti yang menyentuh daun telingamu untuk pertama kali
Sedangkan aku hanya menunggu kabar darinya...
Hal itu tidak akan pernah terjadi. Tak 'kan.

Hati yang selalu tersenyum.
Ku titipkan salam rindu ku pada Sang Khaliq
Terimalah tiap untaiannya dengan kelembutan tangan mu yang terbuka
Lalu berilah salam pada-NYA sebagai tanda engkau telah menerimanya

Di sini aku kan bahagia
Meski kau tiada bersama ku lagi...
Percayalah................
.............
Percayalah pada Rabb yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Karena DIA-lah dirimu tetap benderang
.......sampai saat ini.

Tetaplah engkau bersama-NYA
Atas nama cinta yang telah ku berikan pada mu
waktu itu...

Tangerang, 07 September 2009 senin
by: muhammad miftachurrohman



edit post

0 Reply to "Lihatlah Bulan"